Welcome my blog bitches

Bagaimana Menggunakan Pemasaran Email Untuk Meningkatkan Bisnis

Internet telah secara dramatis meningkatkan cara bagi bisnis untuk memasarkan produk dan layanan mereka kepada pelanggan.

Jangan mengganggu pelanggan Anda dengan berita utama seperti "Beli sekarang!" pendekatan. Mereka tahu Anda ingin menjual produk Anda, Anda ingin memiliki hubungan yang baik dengan mereka dan dianggap sebagai profesional. Pelanggan Anda pasti akan menghargai ini dan lebih tepat untuk melakukan pembelian dari perusahaan Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Baca apa pun yang Anda kirimkan kepada mereka. Anda perlu memastikan bahwa semua yang ada dalam email itu benar. Anda juga harus menguji tata letak email untuk memastikannya ditampilkan dengan benar di berbagai browser dan perangkat. Selain itu, jika Anda memasukkan tautan di dalam pesan Anda, pastikan tautan tersebut tidak rusak.

Email Anda harus semuanya memiliki warna dan warna yang sama. Font yang Anda pilih harus mudah dibaca.

Selalu dapatkan izin sebelum Anda mulai menghubungi melalui pemasaran email. Email yang tidak diinginkan memenuhi syarat sebagai spam dan kebanyakan orang akan dihapus. Anda juga bisa melanggar kebijakan ISP Anda dengan mengirimkan email massal kepada pelanggan yang tidak ingin menerimanya.

Sediakan pembaca Anda artikel-artikel khusus yang tidak dapat mereka temukan di situs Anda. Juga memberi mereka penawaran pada layanan Anda yang Anda jual. Kirim informasi yang relevan, dan ingat untuk tidak hanya email ketika Anda menginginkan sesuatu dari pelanggan Anda.

Gunakan umpan balik pasif dan aktif untuk membuat strategi pemasaran email Anda. Umpan balik aktif hanyalah tindakan meminta langsung untuk pendapat atau saran. Umpan balik pasif bahkan bisa tidak terlihat dan halus bagi pembaca. Anda dapat menggunakan alat apa pun dan perangkat lunak lain yang Anda miliki untuk mengetahui tautan mana yang menerima paling banyak.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ini adalah fakta bahwa World Wide Web telah menciptakan cara baru dan menarik untuk melakukan bisnis. Pemasaran email masih merupakan cara yang relatif baru untuk memasarkan dan setiap bisnis dapat memperoleh manfaat dari hal ini dengan memberi tahu pelanggan mereka. Manfaatkan tips di atas untuk memulai kampanye pemasaran email Anda sendiri.